Strategi Bermanfaat Untuk Menjual Produk Kulit dan Kulit Online

Ketika seseorang berjalan melewati pintu Anda, kunjungi juga naturful.net sangat mungkin bahwa seorang tenaga penjualan tersedia dan dapat membantu mereka dengan pertanyaan apa pun. Pada saat itu, khususnya dalam bisnis yang berorientasi pada kulit, banyak aspek dari spektrum sensorik manusia berjalan lancar. Mereka dapat mencium aroma unik dari kulit asli, mereka dapat melihat dan menyentuh kulit mentega halus dan yang paling penting mereka dapat mendengar dan memahami apa yang Anda katakan tentang penawaran produk kulit Anda. Kumpulkan semua hal ini dan ada peluang besar Anda akan melakukan penjualan! … Sekarang coba lakukan ini di Internet.

Strategi Bermanfaat Untuk Menjual Produk Kulit dan Kulit Online

Tak perlu dikatakan bahwa Internet dapat meningkatkan garis bawah banyak bisnis yang berorientasi kulit, namun, tahukah Anda bahwa ada hambatan yang terkait dengan penjualan online yang benar-benar dapat menenggelamkan bisnis kulit Anda jika Anda tidak siap?

Untuk tujuan artikel ini, mari kita mendefinisikan istilah “perdagangan online” sebagai “penjualan elektronik produk kulit dan kulit melalui lingkungan keranjang belanja online”.
Ada beberapa masalah tertentu yang harus diperhitungkan oleh sebuah bisnis sebelum mempertimbangkan untuk membuka toko online.

Pertama izinkan saya memulai dengan mengajukan pertanyaan sederhana kepada Anda. Kapan terakhir kali Anda menyalakan komputer dan berkata, “Saya pergi ke internet untuk berbelanja?” Saya berani bertaruh, itu tidak terlalu sering, jika ada. Kebanyakan orang menggunakan internet untuk melakukan riset, atau jika ada, untuk melakukan sedikit window shopping! Itu benar … untuk melihat-lihat dan melihat apa yang tersedia. Sangat sedikit orang melompat di internet mencari untuk membeli sesuatu, tetapi ini tidak berarti Anda tidak dapat menjual kepada mereka! Semua ini berarti bahwa Anda perlu memperlakukan mereka sedikit berbeda untuk memastikan mereka membeli dari Anda.

Berikut adalah beberapa strategi untuk membantu Anda memulai.

1. Kembangkan katalog online Anda dengan memikirkan pembelanja pertama kali setiap saat.

Saya tidak dapat mulai menghitung berapa banyak situs industri kulit di luar sana yang gagal dalam departemen ini. Situs web perusahaan Anda harus mengambil peran sebagai penjual utama Anda. Perlu memberikan informasi sebanyak mungkin kepada pelanggan potensial Anda. Apa yang kami bicarakan di sini bukan hanya informasi tentang cara menghubungi Anda, tetapi informasi spesifik produk, penggunaan produk, metode pembayaran, opsi pengiriman, pengembalian uang, dll.

Anda perlu memposisikan perusahaan kulit Anda sebagai mentor atau guru dan mendidik pelanggan potensial Anda tentang penawaran produk Anda dan penggunaannya yang berlaku. Saat menulis konten situs web Anda, berpura-pura bahwa setiap pengunjung potensial akan tahu sedikit tentang penawaran Anda. Pastikan konten Anda seinformatif mungkin. Anda akan memenangkan lebih banyak konsumen kulit dengan cara ini, percayalah. Gunakan strategi ini apakah Anda menjual jaket, sepasang sepatu bot, kaleng perekat atau kulit domba. Setelah Anda mengubah pengunjung biasa itu menjadi pelanggan, dan Anda memenuhi pesanan Anda, Anda akan mendapatkan pelanggan seumur hidup.

Sekarang, jika Anda berpikir untuk menjual katakanlah jok kulit (atau kulit jadi lainnya) secara online, izinkan saya memberi Anda nasihat. Lakukan hanya dengan pelanggan yang telah membeli dari Anda sebelumnya atau yang telah menerima salah satu contoh sampel Anda. Mengapa? Ingat pelanggan online pergi dengan apa yang ada di situs web Anda; mereka tidak benar-benar menyentuh kulit pelapis atau kulit Anda. Seperti yang kita semua tahu, setiap kulit berbeda dan masing-masing membawa ketidaksempurnaan yang unik. Jadi lupakan tentang mencoba untuk menampilkan representasi sebenarnya dari warna atau tekstur kulit di monitor mereka. Dengan banyaknya monitor dan kartu grafis yang tersedia, ini adalah tugas yang mustahil. Sebuah komentar sederhana seperti – “Jika memesan jok XYZ kami untuk pertama kalinya, silakan minta sampel cutting atau carikan untuk mengkonfirmasi spesifikasi sebelum memesan.” Jika Anda membuat penawaran ini; pastikan Anda mendapatkan sampel! Pelanggan potensial pertama kali akan menghargai kepala dan timer kedua tidak akan terpengaruh karena mereka telah membeli produk dari Anda sebelumnya. Alternatifnya adalah pelanggan yang tidak bahagia, biaya restocking, biaya pengiriman dan hilangnya pelanggan potensial seumur hidup.

Dalam tiga artikel berikutnya, Frank akan membahas tiga strategi tambahan yang tidak hanya akan membantu Anda mempertahankan pelanggan Anda, tetapi juga meningkatkannya. Pelajari bagaimana pesanan $ 300 dapat menghasilkan lebih dari $ 120.000 bisnis.